Produsen Alat Peraga Edukasi | Genius Edutoys

Alat Pertukangan

Produsen Alat Peraga Edukatif APE PAUD,TK,SD. GENIUS EDUTOYS Produsen Toko Distributor Alat Peraga Edukatif APE PAUD TK, Alat peraga pendidikan, pembelajaran (Alat Permainan Edukatif / APE). Menyediakan paket alat peraga edukatif indoor dan outdoor seperti aneka macam puzzle, alat peraga balok pembangunan, PDK, balok acsesoris, dan lain sebagainya.

Kami siap menerima Proyek Pengadaan Paket Alat Peraga Pendidikan / Alat Peraga Edukatif APE / Permainan Edukasi untuk PAUD, TK, Playgroup, DISDIK PNFI, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Dinas Pendidikan PAUD, KB, CSR  dalam jumlah besar. Mainan Edukatif / Alat Peraga PAUD kami dibuat dengan menggunakan cat & thinner non-toxic, sehingga aman bagi anak-anak dan sangat berguna untuk membantu meningkatkan kecerdasan anak, baik mainan edukatif indoor maupun mainan edukatif outdoor.

Genius Edutoys memproduksi alat peraga atau yang sering disebut dengan alat peraga edukasi. Adapun tujuan dari alat peraga tersebut adalah untuk membantu Orang Tua / Guru dalam mendidik anaknya atau guru yang memberi pelajaran, ilmu untuk mengembangkan daya pikir dan kreatifitas anak didik mereka dengan lebih mudah dan lebih cepat diterima oleh anak didik mereka tanpa harus memaksa, bisa disebut dengan belajar sambil bermain.

 Produk Alat Peraga produk Genius Edutoys diantaranya :
1. Alat peraga untuk indoor
2. Alat peraga untuk outdoor

Beberapa contoh produk diantaranya bisa dilihat di KATALOG Alat Peraga Edukatif, untuk lebih lengkap dengan jenis, model dan macamnya tinggal di Download Filnya DISINI. update terus produk terbaru dari Genius Edutoys.

Keunggulan  Alat Peraga Edukatif Produk Genius Edutoys Adalah :
• Pengalaman kerja kami dibidang pembuatan alat peraga edukatif ini telah cukup lama, sehingga kami menjamin bahwa alat peraga yang kami berikan untuk anda adalah produk yang berkualitas.
• Kami menggunakan material dan bahan yang aman seperti cat non-toxic sehingga aman untuk anak.
• Setiap produk mainan outdoor kami dilapisi dengan cairan anti karat, sehingga lebih awet dan tahan lama.
• Harga relatif lebih murah sehingga bisa disesuaikan dengan dana yang anda punya.
• Model yang banyak dan menerima pembuatan model sesuai yang anda butuhkan

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor pemasaran kami Produsen Alat Peraga Edukatif APE PAUD TK.

Pelayanan 24 jam 

Contact Person

Telp : 087734884805

WA ; 083865144553








0 Response to "Produsen Alat Peraga Edukasi | Genius Edutoys"

Post a Comment

Silahkan tingalkan pesan atau komentar anda disini!!!

Powered by Blogger.

Comments





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel