Produksi Mainan dan Alat Peraga Edukatif


Selamat Datang di Mainan Edukatif Anak-Anak 
(GENIUS EDUTOYS)

Dear Ayah dan Ibu,
Seperti kita tau bahwa manusia mencapai peradaban yang maju dengan menggunakan kecerdasannya, dan uniknya otak mengalami perkembangan luar biasa HANYA 2 TAHUN sejak dilahirkan.
Tahukah Anda, sel otak berkomunikasi dengan sel otak lain melalui sambungan yang disebut sinapsis. Saat dilahirkan, setiap sel otak bayi memiliki 2.500 sinapsis. Dan akan meningkat menjadi 15.000 sinapsis ketika mencapai usia 2-3 tahun. Dari segi bobot, otak bayi yang baru dilahirkan sekitar 300 gram, dan akan bertambah menjadi 1.200 gram pada usia 2 tahun. WOW!!!! padahal otak manusia dewasa hanya 1.250 gram (perempuan) dan 1.400 gram (laki2).
Selain itu, pada rentang usia 0-5 tahun daya eksplorasi anak-anak berkembang dengan sangat pesat. Anak akan mulai menyerap dan menerima segala informasi yang didapatnya pada tingkat tertinggi dalam sepanjang hidupnya.

Masa GOLDEN AGE tersebut tidak akan terulang, karena itu balita sangat perlu stimulasi lewat permainan sederhana yang edukatif. Stimulasi yang diterima anak pada masa GOLDEN AGE akan berpengaruh besar pada kecerdasan, kreativitas, dan perilaku anak pada usia dewasanya.

Genius Edutoys adalah produsen yang menjawab kebutuhan akan mainan edukatif. Kami sangat peduli pada perkembangan buah hati Anda. Produk kami juga menggunakan material yang aman untuk balita.
Jadi, tunggu apalagi, silahkan order…!!!! karena alat peraga edukatif “Lebih dari sekedar Bermain”
Happy Shopping












Utk kenyamanan Anda berbelanja, PLIZ CEK Terms and Condition 
Aneka Permainan Kayu Edukatif (model lain cek di katalog)

0 Response to "Produksi Mainan dan Alat Peraga Edukatif "

Post a Comment

Silahkan tingalkan pesan atau komentar anda disini!!!

Powered by Blogger.

Comments





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel