Mainan Edukatif dari Kayu

 Wire Pesawat | Melatih Psikomotorik Anak

MENCERDASKAN BUAH HATI ANDA,
Salam sejahtera bagi kita semua, …
Salam ceria dan cerdas untuk anak-anak Indonesia, …

Genius Edutoys adalah sebuah merk/ brand yang bergerak di bidang Trainning Pendidikan, produsen mainan edukatif dan alat peraga pendidikan. Yang lebih dikhususkan pada alat peraga dan mainan edukatif untuk PAUD, PG, TK, Posyandu,SD kelas rendah ,dll 

Desain dan produk kami menawarkan produk mainan anak langsung ke anda baik orangtua maupun guru, karena kami sadar bahwa alat permainan sangat penting artinya untuk membantu perkembangan anak. Penggunaan alat bermain dalam dunia anak akan membantu meningkatkan kemampuan anak dalam keterampilan motorik halus dan kasar; mengembangkan modalitas sensoris melalui warna, tekstur, bau dan suara dalam berbagai ragam alat permainan; melatih problem solving, dan juga melatih kemampuan sosial dan emosional anak.
Genius Edutoys menyediakan berbagai alat permainan edukatif dengan bahan dasar kayu, MDF, kayu lapis, stiker digital, magnet dan lain sebagainya. Dalam kontek ini dirancang aman bagi anak. Dalam hal ini jenis cat juga harus aman bagi anak-anak. Produk kami menggunakan jenis cat non toxic ( tidak berbau pedas, menyengat, tidak beracun, ) Alat permainan yang kami produksi bervariasi sehingga dapat dimanfaatkan untuk menstimulasi aspek kognitif, psikomotorik maupun emosi dan sosial anak sesuai tahap perkembangannya. Sehingga menjadi suatu aktivitas bermain dengan konsep dasar belajar yang sangat menyenangkan bagi anak-anak.

Salam Cerdas

ttd

GENIUS EDUTOYS

Call centre: 0877 3488 4805

WA : 083865144553

0 Response to "Mainan Edukatif dari Kayu"

Post a Comment

Silahkan tingalkan pesan atau komentar anda disini!!!

Powered by Blogger.

Comments





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel